Denny Sumargo Menangkap Basah Kekasihnya Berselingkuh | 54DewaPoker

Denny Sumargo Menangkap Basah Kekasihnya Berselingkuh

Denny Sumargo tak menyangka jika hubungan asmaranya harus kandas karena kehadiran pihak ketiga setelah menjalin hubungan selama sembilan bulan. Seraya candanya, Denny mengungkapkan harusnya dialah yang berselingkuh. Denny kecewa kepada kekasihnya sebabnya, sudah menjalin hubungan yang boleh di bilang cukup lama. Namun ketika ada sosok seorang ke tiga semua yang telah di bina kandas begitu saja. Denny juga mengaku rasa sedih pasti ada dan itu tidak bisa aku pungkili kata Denny yang di kutip oleh Agen Poker Online Terpercaya.

Agen Black Jack Online Terpercaya

denny-sumargo-bakar-diri-20130320070502

Denny juga menegaskan kedepannya dia akan lebih berhati hati untuk memilih kekasihnya karena dia tidak ingin terjadi hal yang seperti ini, untuk yang kedua kalinya. Alasan Denny memutuskan kekasihnya dengan menuduh kekasih mempunyai orang ketiga adalah. Pada saat aku dan dia berpegian ke cafe untuk makan dan minun sambil nongkrong nongkrong aja, pada saat itu kekasih aku pamit ke kamar mandi sebentar. Saat menujuh ke kamar mandi, ada BBM dari seseorang yang mengatakan aku tunggu kamu di depan toilet ya.. awalnya aku kira temen ceweknya lupa BBM, Akhirnya aku diam diam mengikutinya. dan melihat mereka sedang memengang tangan, aku langsung marah dan memutuskannya.

Agen Ceme Online Terpercaya

denny-sumargo-curi-curi-ilmu-di-film-terbaru-b5ce9e6

Denny juga mengatakan sudah kapok dan tidak ingin sembarangan mencari kekasihnya, Denny mengatakan hal ini tidak pernah terpikirkan olehku akan terjadi. Selama ini aku pikir pilihan aku terhadap dia sudah paling tepat, namun apa yang aku percayakan sinar semua. Aku juda berterima kasih kepada tuhan karena membuka mataku dengan jernih siapa kekasih yang sebenarnya. Aku berharap kelak tidak akan mendapatkan kekasih atau pun jodoh yang seperti ini lagi. Walau pun rasa kecewa dan sakit, Namun disisi lain aku juga habagia. karena tidak sempat menikah dengannya, Seminggu sebelum kami putus, kami sudah merencanakan penikahan pada tahun depan. Namun kini telah berbedah semua sudah berakhir kata Denny Sumargo yang di kutip Agen Adu Q Online Terpercaya.

Tinggalkan komentar